Jumat, Juli 12, 2024

Wujud Peran Aktif, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

More articles

BARABAI,dutametro.com.-Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan Serda A. Zainuri Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Padawan melaksanakan giat pendampingan dalam rangka pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD kepada warga penerima bantuan yang bertempat di Balai Desa Banua Batung Kecamatan Pandawan Kab.Hulu Sungai Tengah, Minggu (19/05/2025).

Disela-sela kegiatannya, Babinsa Serda A. Zainuri menyampaikan penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi.

Secara simbolis berikan bantuan BLT DD kepada warga berupa uang, oleh Kepala Desa Banua Batung yang didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan dilanjutkan pembagian BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan dari Desa secara bergiliran

Serda A. Zainuri juga berharap kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar dapat digunakan secara bijak dan sesuai dengan kebutuhan.

“Harapannya dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat yang telah menerima BLT DD nantinya dapat memenuhi kebutuhan ekonomi mereka masing-masing,”pungkasnya.(pen1002hst).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest