Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Gelar Olahraga Bersama

oleh -109 Dilihat

Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polres Padang Panjang menggelar olahraga bersama di Lapangan Polres, Ahad (19/6). Olahraga ini dibagi atas kegiatan senam bersama, jalan santai dan bersepada santai.

Wakil Wali Kota, Drs. Asrul saat melepas peserta olahraga ini, mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

“Kami berharap, acara olahraga seperti ini dapat terus terlaksana. Ini sebagai bentuk peningkatan rasa, sosial dan kebersamaan kita semua,” ujarnya.

Rute jalan santai yang dilepas Wawako Asrul, start dari depan Mapolres berlanjut ke Simpang Koto Panjang, Perumahan Gunuang Saiyo, dan finish kembali di Lapangan Mapolres. Untuk sepeda santai, mulai dari Mapolres, Simpang Koto Panjang, Pesantren Serambi Mekkah, SMPN 1, AB Mart dan finish di Mapolres.

Kapolres, AKBP. Novianto Taryono, S.H, S.IK, M.H menyampaikan, olahraga bersama ini salah satu rangkaian acara peringatan HUT Bhayangkara dan akan banyak lagi kegiatan yang akan dilaksanakan, baik formal maupun nonformal.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir pada hari ini, yang ikut memeriahkan acara HUT Bhayangkara ke-76 ini. Kegiatan ini juga dilakukan mulai dari Polda hingga ke Polres se-Sumatera Barat,” tuturnya.

Usai melakukan jalan santai dan bersepeda santai, acara dilanjutkan dengan senam bersama di Lapangan Mapolres. Ikut hadir Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Sekretaris Daerah Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si beserta istri, unsur Forkopimda, pimpinan BRI Cabang Padang Panjang, OPD dan undangan lainnya. (shintia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.