Jumat, Maret 29, 2024

Uji Coba Tim Sepak Bola Usia 12 Tahun Antara Tim Bintang Muda U12 melawan Tim Pstmm U12 Di Ketapang

Must read

Minggu 19 Juni 2022, Kejuaraan sepak bola usia muda segera berlangsung di lapangan Tanjung Pura Ketapang, yang akan menyelenggarakan pertandingan salah satu nya Kejuaraan Sepak Bola Usia 12 Tahun ke bawah atau pemain kelahiran 2010 kebawah.

Tim asuhan Coach Deby dengan nama tim Pstmm U12 berlaga dengan tim asuhan Coach Hadi dengan nama tim Bintang Muda U12 pada hari minggu sore di lapangan sepak bola Kompi wanara sakti ketapang.

Dengan cuaca yang sedikit turun hujan, tidak membuat kedua tim ini terhambat oleh cuaca, mereka tetap melakukan permainan sepak bola dengan pemain 7 orang pertim nya.

Kedua tim ini sudah tidak asing lagi di kancah sepak bola usia muda di kota ketapang tercinta ini, dengan semangat dan tekat kedua pelatih tim ini, Coach Deby dan Coach Hadi selalu memberikan pembinaan ke anak didik nya yang benar benar ingin belajar menjadi pemain sepak bola.

Coach Hadi Selaku Pelatih Bintang Muda U12 berharap semoga kedua tim ini meraih juara di kejuaraan sepak bola U12 di tahun ini.

(HM / Vio Sari )

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article