Sabtu, Juli 27, 2024

KEJARI DAN IAD DAERAH PULANG PISAU SELENGGARAKAN DONOR DARAH DAN ANJANGSANA PURNAJA

More articles

Memaknai Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-22, Kejari Pulpis menggelar kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah di Kantor Aula Kejaksaan Negeri Pulang Pisau , Selasa (19/07/2022).

Kegiatan Donor Darah ini menjadi kegiatan lanjutan yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Pulang Pisau untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke – 62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke – 22.

Seluruh Pegawai pada Kejaksaan Negeri Pulang Pisau dan beberapa masyarakat mencalonkan diri sebagai pendonor yang kemudian akan melakukan cek kondisi kesehatan.

Terdapat total 50 calon pendonor yang melakukan cek kondisi Kesehatan untuk memenuhi syarat sebagai pendonor darah.

Kejaksaan Negeri Pulang Pisau bersama dengan RSUD Pulang Pisau dan Dinas Kesehatan melakukan kolaborasi untuk melancarkan kegiatan Donor Darah yang dimulai pukul 08. 30 WIB.

Berdasarkan hasil cek kondisi Kesehatan, terdapat 13 pendonor darah yang memenuhi syarat untuk melakukan donor darah. Kegiatan dilanjutkan dengan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Anjangsana kerumah Purnaja.

Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Dr. Priyambudi, S.H., M.H. mengatakan kunjungan berupa Anjangsana ke keluarga Purnaja dalam rangka memperkuat silaturahmi dan sebagai bentuk kepedulian dari Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Pulang Pisau kepada keluarga kejaksaan yang sudah memasuki Purna tugas atau pensiun.

“Melalui kegiatan anjangsana ini juga kita dari Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Pulang Pisau memberikan bantuan sembako dan tali asih sebagai bentuk kepedulian kepada pensiunan dilingkungan kejaksaan, harapannya bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat” tutupnya.( RD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest