28 Desa Pilkades Serentak, Bupati Barru Pantau Langsung

oleh -62 Dilihat
Bupati Barru H. Suardi Saleh melaksanakan kegiatan monitoring atas pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) (Foto Anty)
Bupati Barru H. Suardi Saleh melaksanakan kegiatan monitoring atas pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) yang dilaksanakan secara serentak pada hari ini Senin, 19 Desember 2022 di 28 desa yang tersebar di 7 kecamatan di wilayah Kabupaten Barru.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si mengatakan Segala kebutuhan yang diperlukan untuk menjamin kelancaran dan keamanan Pilkades kali ini telah dipersiapkan secara matang oleh kolaborasi seluruh elemen di Kabupaten Barru, dukungan dari pihak keamanan yaitu TNI, Kepolisian, Pamong Praja Dan Pihak Linmas/Hansip.

Kegiatan monitoring Pilkades dilaksanakan melalui pemantauan secara langsung terhadap proses pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di masing-masing desa.

” Pemerintah Kabupaten Barru telah berkomitmen untuk mewujudkan kegiatan ini menjadi kegiatan yang demokratis dan sehat. Dan hari ini, kita juga tengah melakukan sidak Pilkades ke beberapa desa yang dimulai sejak pagi tadi, ” Ucapnya

Harapnya siapapun yang terpilih tetap menjalin silaturahmi. Itu semua sudah kehendak Tuhan kita semua orang hebat yang ada di desa ini dan jika nanti yang terpilih bisa saling merangkul mungkin ada visi misi dari paslon sebelumnya bisa di pilih karna tujuan kita semua sama untuk membangun desa kita

Lanjutnya, ia juga mengurai bahwa pemantauan kegiatan dari lapangan secara langsung bertujuan untuk memastikan kegiatan Pilkades berjalan kondusif dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang optimal.

Berikut Daftar Desa yang dipantau Langsung Bupati Barru Bersama Forkopimda :
1. Desa Lipukasi
2. Desa Lompo Tengah
3. Desa Pattappa
4. Desa Harapan
5. Desa Palakka
6. Desa Balusu
7. Desa Kupa
8. Desa Bojo.

(Humas/Anty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.