Kapolres Bondowoso Berikan Apresiasi Terhadap Awak Media Saat Ngopi Bareng

oleh -135 Dilihat
Kapolres Bondowoso saat Ngopi Bareng Bersama awak Media. (Foto:Sun)

Bondowoso.Duta Metro – Kapolres Bondowoso menggelar acara Ngopi Bareng Bersama awak Media (Piramida) di Cafe 07, Mapolres setempat, Rabu 19/1/22 pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Beberapa PJU Pejabat jajaran utama Polres Bondowoso dan beberapa awak jurnalis dari bermacam media cetak, elektronik, online, dan radio.

Kapolres Bondowoso, AKBP Herman Priyanto mengatakan, Piramida merupakan program Kapolda Jatim yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antara polisi dengan Insan Media.

Sekaligus, juga sebagai sarana dan prasarana dalam diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat pada umumnya 

“Saya sampaikan terima kasih atas komunikasi yang selama ini sudah terjalin. Sehingga, teman-teman turut andil dalam menjaga Kamtibmas,” kata Herman.

Ia menyebutkan, bahwa media memiliki andil besar dalam menjaga kamtibmas. Serta membantu penanganan dalam hal pandemi Covid-19 di Bondowoso. Melalui beragam tulisan edukasi seputar virus Corona.

Karena itulah, pihaknya menyampaikan apreasi setinggi-tingginya kepada Awak  media.

“Jangan segan-segan untuk memberikan masukan. Karena kami untuk jajaran kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan didalam pelaksanaan tugas pokoknya melayani masyarakat,” imbuh Herman. ( Sun ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.