Komisi II Kunjungan Kerja ke PT KAI Terkait Revitalisasi Pasar Padang Luar

oleh -152 Dilihat

Agam, Dutametro,com-Menindak lanjuti kunjungan kerja ke Pasar Padang Luar tanggal 14 Januari, komisi II lanjutkan kunjungan ke PT KAI Divisi regional II Sumbar dengan penataan pasar di wilayah Tanah PT KAI pada Rabu (19/01).

Komisi II yang diketua Rizky Abdillah Fadhal serta anggota komisi Zulhefi, Alhamdi Arif, Mardanis, Joni Putra, Zulpardi, Asrizal, Jondra Marjaya, Noveri Edios, Ridwan Suhaili, dan Plt Setwan Dewi Afriani beserta jajaran.dan juga hadir Kadis koperindag dan UMKM Dedi Asmar dan kepala dinas pertanian Arif Restu.

Dalam sambutannya Rizky Abdillah Fadhal menjelaskan maksud dan tujuan terkait dengan adanya beberapa pasar di Kabupaten Agam yang terletak di tanah milik PT KAI seperti Pasar Padang Luar Dan Pasar Baso.

“Ada beberapa pasar kita yang berada di tanah milik PT KAI yang rencananya akan di revitalisasi” tutur Rizky.

Sementara, Arie kepala divre II Sumbar mengatakan terkait dengan revitalisasi pasar padang luar selama itu tidak bertentangan dengan kebijakan KAI kami sangat mendukung dan secara kontrak kerjasama juga telah berakhir di tahun 2021 kemarin.

“Kami akan dukung revitalisasi ini selama tidak bertentangan dengan kebijakan dari KAI pusat” tegasnya.

Kemudian, Rizky Abdillah Fadhal berharap agar solusi revitalisasi ini tidak merugikan pedagang, masyarakat sekitar dan KAI.

“Revitalisasi pasar padang luar ini dapat di laksanakan dan tidak merugikan pihak manapun” tutupnya.

Dj/Ns

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.