Sosialisasi Penguatan Demokrasi Daerah Aktualisasi Nilai Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Bermasyarakat Dan Bernegara

oleh -39 Dilihat
sosialisasi
Sosialisasi dihadiri Senior Partai PDI Perjuangan, PAC, dan Ranting se- Kecamatan Aji Barang (Dok Marsandi)
Banyumas ,dutametro.com.-Sosialisasi Penguatan Demokrasi Daerah  Masyarakat cerdas memiliki wawasan kebangsaan dan mencerminkan cinta tanah air.

Acara sosialisasi ini, dihadiri para Senior Partai PDI perjuangan, mantan Struktur PAC, dan para Ranting se- Kecamatan Aji Barang sekitarnya, acara
dilaksanakan di Aula Kecamatan Ajibarang Kendal, Kamis (19/01/2023).

Asfirla Harisanto S.E, atau Bogy panggilan akrabnya, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, mengatakan, tingkat partisipasi masyarakat terhadap Demokrasi Pancasila merupakan sebagai petunjuk arah di seluruh bidang kehidupan.

Selain itu senior senior partai yang ada di Kabupaten Banyumas, diharapkan saling bergandengan tangan dan bergotong royong turut serta dalam pemenangan pemilu 2024.

Partai politik adalah pilar Demokrasi dan masyarakat cerdas politik, memiliki kepedulian wawasan kebangsaan dan perilaku sendiri merupakan hal yang mencerminkan cinta tanah air, pungkasnya.

Drs. Rukma Setyabudi MM, mantan Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, menjelaskan tentang aktualisasi nilai-nilai Pancasila dalam bermasyarakat dan bernegara, harus memiliki persamaan hak dengan ber- Ketuhanan, ber- Perikemanusiaan dan Persatuan Indonesia, tandasnya.

Didalam penutup sosialisasi tersebut, Suherman mantan Ketua DPRD Kabupaten Banyumas, mengingatkan bahwa praktik Demokrasi itu sejatinya adalah pengabdiaan, ujarnya.
dutametro.com Bungkus/Mrs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.