Minggu, April 2, 2023
No menu items!

Bentuk Kepedulian, Bupati Suardi Saleh Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Must read

BARRU,dutametro.com.- Usai membuka lomba karaoke pimpinan OPD sebagai rangkaian HUT Barru ke 63, Bupati Barru Suardi Saleh, M.Si., mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran, di Labuaka, Desa Kupa, Kecamatan Mallusetasi, pada Senin siang 20/2/2023

Dalam kesempatan itu, Bupati Suardi Saleh yang didampingi Kalaksa BPBD Barru Umar Sinampe dan Pimpinan BAZNAS Barru menyampaikan rasa keprihatinannya yang sangat dalam atas musibah kebakaran yang menimpa warganya.

“Kehadiran kami selaku Pemerintah Daerah di lokasi kebakaran ini adalah sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian kepada warga yang terkena musibah kebakaran. Dan kami juga membawa sedikit bantuan, untuk meringankan beban para korban”, ucap Suardi Saleh dihadapan para korban kebakaran dan puluhan warga Labuaka.

Terpantau dilokasi kebakaran, selain memberi bantuan Sembako dan kebutuhan dasar, Bupati dua periode itu juga menyerahkan bantuan dari BAZNAS Barru.

“Sabbarakki, musibah ini adalah ujian dan pasti ada hikmah dibalik kejadian ini. Insha Allah akan digantikan yang lebih besar lagi oleh Allah SWT”, harap Suardi Saleh dengan nada sedih seolah merasakan beban penderitaan warganya.

Diketahui, pada Ahad 19 Februari 2023, sekira pukul 09.00 Wita, terjadi musibah kebakaran, di Labuaka, desa Kupa, kecamatan Mallusetasi. Dalam peristiwa itu dua unit rumah milik Muin dan Abdul Latif ludes rata dengan tanah.

Kebakaran ini diduga disebabkan arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Anthy/Ahkam

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article