Jumat, Maret 29, 2024

Rapat Paripurna DPRD Tulang Bawang Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-25

Must read

Tulang Bawang, Dutametro.com_(Tulang Bawang )Rapat Paripurna DPRD Tulang Bawang dalam rangka memperingati HUT Ke-25 Kabupaten Tulang Bawang sekaligus memperingati HUT Ke-58 Provinsi Lampung, dengan tema : Tulang Bawang Maju dan Sejahtera dengan Semangat Gotong Royong dan Keragaman.

Rapat yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD bapak Sopi’i SH yang di hadiri Oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung, Bupati Tulangbawang, Wakil Bupati, Sekdakab, Kapolres, Kajari, Kalapas, Ka. Pengadilan Negeri Menggala, Kodim 0426, Danlanud, BAZNAS, BPOM, Camat dan Kepala kampung se- Tulangbawang yang menguti rapat secara virtual, serta tokoh adat dan masyarakat, dan Organisasi pers.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Bupati dan wakil bupati Tulangbawang atas kerjasama dalam mensukseskan pembangunan kabupaten tulang bawang melalui program BMW nya,” ujar ketua DPRD saat menyampaikan sambutan.

Lanjutnya, suatu kebanggaan dan apresiasi juga atas banyaknya penghargaan – penghargaan yang telah di dapat selama kepimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang.

“Kami atas nama DPRD Tulang Bawang mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT ke – 25 kabupaten tulang bawang dan HUT ke- 58 Provinsi Lampung Semoga Lampung bisa menjadi provinsi yang aman, mandiri dan berdaya saing,” pungkasnya.

Dalam sambutan Bupati Tulangbawang Bawang menyampaikan ucapan terimakasih atas jasa-jasa pemimpin kabupaten tulang bawang yang lama.

Di hari Kebahagiaan ini Saya ucapkan terima kasih kepada santori Hasan, Abdurahman Sarbini, Aa Sofandi, Hanan arozak dan heri Wardoyo yang telah berjasa dalam pembangunan kabupaten yang kita cintai ini.

Sambungnya, Dan saya Apresiasi kepada Ketua dan wakil DPRD beserta anggota atas dukungan pengesahan dalam pembangunan program BMW. Capaian atas semua penghargaan yang di gapai Tulang Bawang itu bukan milik saya itu untuk DPRD dan masyarakat kabupaten tulang bawang.

Terakhir bupati ucapkan Dirgahayu Ke -25 Kabupaten tulang bawang semoga maju dan sejahtera,Merdeka” Tutup Winarti. (ADV)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article