Minggu, Juli 21, 2024

Pemkab Solsel Apresiasi Masjid dan Warga Pakan Rabaa

More articles

Solsel, dutametro.com – Pemerintah Kabupaten Solok Selatan mengapresiasi upaya masyarakat, khususnya warga Pakan Rabaa Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh yang terus berupaya untuk memperindah masjidnya.

Bupati Solok Selatan H. Khairunas menyatakan dirinya kerap mendengar pujian mengenai keindahan Masjid Raya Pakan Rabaa.

“Dari sejak saya masih muda sampai sekarang saya selalu merasa masjid ini paling ‘rancak’. Bahkan bukan saja, orang-orang dari luar daerah yang kerap singgah juga sering menyampaikan keindahan masjid ini,” kata Khairunas dalam kunjungan Safari Ramadhan di Pakan Rabaa, Selasa (19/3/2024).

Untuk itu Bupati berterima kasih kepada warga Pakan Rabaa, karena bukan hanya membangun masjid yang indah namun juga membawa nama baik Solok Selatan melalui masjid itu.

Menurutnya, pembangunan masjid akan terus dilakukan. Tidak ada kata selesai dalam pembangunan rumah ibadah ini.

Ini juga sejalan dengan semangat pemerintah untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tetap berupaya untuk menyempurnakan pelayanan ini.

Dalam kunjungan Safari Ramadhan ini pemerintah kabupaten juga menyerahkan bantuan untuk masjid senilai Rp 30 juta serta bantuan mukenah dan sarung.

Selain itu Baznas Solok Selatan juga memberikan bantuan sosial logistik senilai Rp 20 juta dan bantuan pendidikan sebesar Rp 4,8 juta. Bank Nagari Cabang Muara Labuh juga memberikan bantuan sebesar Rp 1 juta. (Med)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest