Senin, Juli 22, 2024

Pj.Bupati Pulang Pisau Resmi Buka Muscab Apdesi Tingkat Kabupaten Pulang Pisau

More articles

Pulang Pisau ,dutametro.com.Penjabat (Pj) Bupati Hj. Nunu Andriani membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) tingkat Kabupaten Pulang Pisau bertempat di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau, Kamis (18/04/2024).

Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Pulang Pisau Ahmad Rifa’i, Unsur Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Sekda Pulang Pisau, Asisten Setda Pulang Pisau, Kepala OPD terkait, Camat dan Ketua Perwakilan Apdesi Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024 serta diikuti oleh 95 Kepala Desa se Kabupaten Pulang Pisau.

Pj. Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani dalam sambutannya berharap agar muscab Apdesi nantinya akan ada kepengurusan yang terpilih dan juga benar-benar amanah serta bisa menjadi mitra Pemerintah Daerah, sehingga kedepannya memiliki peran membantu mempercepat proses pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau.

Selain itu, dengan di selenggarakannya muscab ke satu ini, di harapkan nanti dapat terpilih Pengurus yang berkompeten dan dapat merangkul seluruh kepala desa di Kabupaten Pulang Pisau untuk bergabung di Apdesi. Sehingga di harapkan juga ke depannya organisasi Apdesi ini lebih di kenal oleh masyarakat dan memiliki spirit yang kuat demi membantu pemerintahan baik di tingkat desa maupun tingkat kabupaten se-Indonesia.

”Apdesi merupakan wadah untuk kita berkomunikasi, diskusi berbagi praktik baik baik di kabupaten pulang pisau bahkan di desa kabupaten se Indonesia, ” kata Pj Bupati Hj Nunu Andriani (R/Diskominfostandi/Adm

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest