Minggu, Juli 21, 2024

Bupati Limapuluh Kota Lepas 14 Atlet Silat Untuk Berlaga di Pekanbaru

More articles

 

Limapuluh Kota, Dutametro.com,- Bupati Limapuluh Kota yang diwakili Sekretaris Daerah Herman Azmar melepas 14 orang kontingen pencak silat Persilubu (Persatuan Silat Luak Nan Bungsu) Solok Bio-Bio untuk berlaga dikejuaraan Pekanbaru Championship 5 pada tanggal 20 sampai dengan 23 Juni mendatang.

Selain dilepas oleh Sekda Herman Azmar, kegiatan tersebut juga turut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Eki Hari Purnama, Asisten Administrasi Umum A. Perama Putra, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga Kris Susmaji dan Ketua Perguruan silat Persilubu Solok Bio-Bio Sarnen Indra, Para Kontingen serta Official. Pada Rabu, 19/6/24) di Halaman Kantor Bupati Limapuluh Kota.

Dalam arahannya, Sekda Herman Azmar menyampaikan kepada seluruh atlet yang terlibat dalam kejuaraan ini agar dapat tampil maksimal untuk memperoleh prestasi serta dapat mengharumkan nama daerah. “Selamat bertanding, junjung tinggi sikap dan perilaku yang sportif dan tetap menjaga nama baik daerah. Patuhi aturan main dan ikuti semua instruksi pelatih”, ucapnya.

Selain itu Herman Azmar juga berpesan agar selalu menjaga kekompakan antar anggota kontingen dan saling mensupport serta saling mengingatkan bahwa kebersamaan salah satu kunci meraih kesuksesan.“Tetap jaga kekompakan dan saling menyemangati”. Pesannya.

Sementara itu, Ketua Perguruan silat Persilubu Solok Bio-Bio Sarnen Indra mengatakan sebanyak 14 atlet akan berlaga dikejuaraan Pekanbaru Championship 5 yang akan berlangsung di Gelanggang Remaja Kota Pekan Baru. “Alahamdulillah, kita mengucapkan terimkasih kepada pemerintaah darah yang telah mensuport kegiatan ini. Mudah-mudahan dengan suport dan motifasi yang diberikan akan menambah semagat para atlet dalam berkompetisi”, ucap Sarnen Indra. (Yon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest