Kodim 1002/HST Lounching Color Run 5K Sambut HUT TNI Ke-77

oleh -71 Dilihat
Menyambut HUT ke-77 Kodim 1002/HSt berkerjasama dengan Murakata Run menggelar menggelar kegiatan bertajuk 5K Color Run 2022 atau lari 5 km pada 2 Oktober 2022 mendatang.

Event yang pertama kalinya digelar kabupaten Hulu Sungai Tengah Tengah ini selain untuk menyambut HUT TNI ke-77 juga ajang promosi pariwisata Pemerintah Kab. Hulu Sungai Tengah,”ujar Dandim 1002/HST saat lounching Color Run 5K di ruang data Makodim 1002/HST jalan Telaga Padawangan Kecamatan Barabai Kab. HST. Selasa (20/09).

Sebelumnya saat rapat koordinasi Ketua panitia pelaksana, Ahmadi menjelaskan, pendaftaran terbuka untuk umum dan berakhir 25 September mendatang, dengan biaya pendaftaran Rp 150.000 orang. Peserta akan mendapatkan Jersey, nomor dada dan tas punggung,”ucapnya

Selain itu, memperebutkan medali serta doorprize sepatu olahraga, sepeda gunung, helm dan hadiah menarik lainnya, untuk start dan fihnis di lapangan dwi warna Barabai, dimulai dari pukul 06.30 wita dan menempuh jarak 5 kilometer mengelilingi kota Barabai,”tambahnya

Sementara itu, Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, menjelaskan, event ini selain memeriahkan HUT TNI pada 5 Oktober, juga meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya berolahraga untuk jaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Sekaligus, memfasilitasi komunitas yang menyukai olahraga lari di Kabupaten Hulu Sngai Tengah.

“Bagi yang malas berolahraga, ajang ini bisa menjadi olahraga menyenangkan karena dilaksanakan bersama. Jadi, sejauh 5 kilometer pun tak akan terasa lelah karena dilakukan dengan gembira,” kata Dandim.

Mengusung tema TNI Adalah Kita, kegiatan itu juga sebagai ajang silaturahim jajaran TNI Kodim 1002/HST dengan masyarakat Hulu Sungai Tengah guna memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.”pungkasnya.(pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.