Kunjungan Tim Deputi Bidang Koordinasi Komunikasi Informasi dan Aparatur Kemenkopolhukam ke Kabupaten Tanah Datar

oleh -63 Dilihat

Tanah Datar, dutametro – Sekretaris Daerah Tanah Datar Iqbal Ramadi Payana M. Si sambut kunjungan Deputi Bidang Koordinasi Komunikasi Informasi dan Aparatur Kemenkopolhukam RI Marsma TNI A. Joko Takarianto beserta rombongan di Aula Eksekutif Kantor Bupati setempat Selasa, (20/9/2022).

Sekda mengucapkan selamat datang di Kabupaten Tanah Datar dan juga telah menginap semoga tim dari Kemenkopolhukam betah dan kembali lagi ke Sumatera Barat khususnya Kabupaten Tanah Datar.

Kabupaten Tanah Datar potensi yang paling besar adalah disektor pariwisata, dengan kurang lebih 190 destinasi, baik alam, budaya dan tradisi, maupun kulinernya.

“Selamat datang di Tanah Datar semoga bapak dan ibuk betah,” kata Sekda.

Terkait kunjungan tim Deputi dari Kemenkopolhukam kata Sekda, Pemkab Tanah Datar siap memberikan informasi yang dibutuhkan

“Kami dalam hal ini Pemkab Tanah Datar siap memeberikan informasi dan hal yang terkait dengan kunjungan bapak dan ibuk ke Tanah Datar,” katanya.

Sekretaris Deputi Bidang Koordinasi Komunikasi Informasi dan Aparatur Kemenkopolhukam RI Marsma TNI A. Joko Takarianto, mengatakan kunjungannya ke Kabupaten Tanah Datar dalam rangka bersilaturahmi sekaligus melaksanakan menginventarisasi data informasi dan mendengarkan secara langsung permasalahan pegawai Non ASN di lingkungan pemerintahan Kabupaten Tanah Datar.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kepala BKD Tanah Datar, Kepala Kesbangpol, Inspektur, serta perwakilan OPD Terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.