Erick for President Bergema dari Melimpahnya Massa Sambut Menteri BUMN di BIM

oleh -62 Dilihat
“Erick Thohir for President,” berhlgema berulang kali di Bandara Internasional Minangkabau (Foto Nov)
“Erick Thohir for President,” bergema berulang kali di Bandara Internasional Minangkabau, semakin kencang saat Erick Thohir berjalan membelah massa yang antusias sekali menyambut Menteri BUMN tersebut. Selasa (20/12-2022)

Kehadiran Erick Thohir seperti mengobat rindu warga Sumbar akan hadirnya pemimpin nasional ke tanah minang. Sejak pagi massa super antusias bahkan pantauan awak media, jumlahnya mengalahkan jauh massa menyambut tokoh nasional Anies Baswedan beberapa waktu lalu.

Erick saat berjalan ditahan ratusan emak emak minang.. “Pak Erick kami rinduuu sosok bapak. Ini Pak Erick, baru pertama jumpa kami pak,”ujar emak-emak di penyabutan Erick Thohir Selasa pagi ini.

Erick ke Sumbar sebagai Menteri BUMN, Erick di Sumbar bekerja mewakili Presiden Joko Widodo untuk meresmikan jalur kereta api Sawahlunto ke Muaro Kalaban yang sudah lama tidur panjang. Selain itu berdialog dengan pemain, pelatih, manajemen serta suporter SPFC di PT Semen Padang.

“Juga Pak Erick Thohir ke Panorama 1, Sitinjau Lauik untuk melihat tikungan ekstrim. Di sini saya dan Pak Erick akan memperbincangkan proyek flay over untuk mengakhiri masalah lalulintas menahun di Sitinjau Lauik itu,” ujar Anggota DPR RI Andre Rosiade, di sela penyambutan Erick Tohir di BIM.

Erick ke Sumbar tidak sendiri, dari pantauan wartawan, Erick datangi Sumbar bersama tokoh urang awak Suhardi Halius. Kedatangannya disambut Wagub Sumbar Audy Junaidy, Kapolda Irjen Pol Suharyono, Rektor UNP Prof Ganefri, Rektor Unand Prof Yuliandri, Dirut Semen Indonesia, Dony Arsal, Dirut Semen Padang, Asri Mukhtar, Dirut InJourney Dony Oskaria, ketua Garda Bernas Sumbar Ii Apriyatna, Getua pusat Garda Bernas Efendi serta sejumlah pihak lainnya.

“Erick for President”. Tak hanya itu tapi berbagai kata dan kalimat lain yang mendorong ia agar maju dalam pilpres.

“Erick presiden, Erick presiden,” teriak massa. Di antara mereka terbentang beberapa spanduk ucapan selamat datang, seperti juga belasan baliho di berbagai titik kota.

Tak lama benar, Erick bersalaman, foto dan berdialog singkat dengan sejumlah orang. Ia terus melangkah ke mobil bergerak keluar bandara.

“Luar biasa Sumbar, makasi atas kepercayaannya kepada kami dan penyambutannya, terima kasih..,” uajr Erick Thohir melambaikan tangan kepada massa yang luar biasa melimpahnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.