Minggu, September 8, 2024

Wahdah Islamiyah Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Musyawarah kerja Wilayah (Mukerwil) ke VI dirumah Tahfidz Alqurtuba

More articles

MANADO,dutametro.com.-Wahdah Islamiyah Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Musyawarah kerja Wilayah (Mukerwil) ke VI dirumah Tahfidz Alqurtuba Kelurahan Bailang, Kec. Bunaken, Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu(21/01/2023)

Kegiatan Mukerwil VI DPW WI Sulut ini mengambil tema, “Mengokohkan Soliditas dan Semangat Kolaborasi dalam Mengatasi Persoalan Umat dan Bangsa”.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Perwakilan Dewan Pengurus Pusat sekjen DPP Wahdah Islamiyah Hi. Syaibani Mujiono, S,sy., M.Si.
Ketum DPW Wahdah Islamiyah Ust Machmud Daud, Lc.
Ketum DPD Wahdah Islamiyah Manado Muhammad Akbar, S.Pd., M.Pd.

dan seluruh ketua DPD Kabupaten/Kota dan kader serta simpatisan yang ikut dalam kegiatan Wahdah Islamiyah yang ada di provinsi Sulawesi Utara.

Dalam sambutan Ketua Umum DPW Sulut Ustadz Machmud Daud Lc menyampaikan pentingnya Kebersamaan dalam Dakwah ini untuk membangun ukhuwah dan rasa solidaritas yang tinggi tanpa sendiri sendiri.

“Mari bersama membangun,ibarat sapu jika dikumpulkan maka akan terlaksana semua “kata ketua DPW Machmud Daud, Lc.

Ketum DPW WI ini juga salah satu pengurus MUI Sulut,beliau menambahkan bahwa ormas Wahdah islamiyah ini jelas,dan tak perlu kaku karena sudah ada 15 DPD di kabupaten/kota terbentuk di Sulawesi Utara.

Dikesempatan yang sama Sekjend DPP Ustadz Syaibani Mujiono S.Sy., M.Si. membuka kegiatan mukerwil wahdah Islamiyah Sulut. beliau juga mengingatkan agar seluruh kader dakwah tetap terus membangun hubungan baik sesama ormas ormas yang ada serta tokoh dan instansi pemerintah diwilayah masing masing.

“Ini tugasnya para ketua-ketua DPD yang ada di kabupaten kota agar tetap bersilahturahmi dan membangun hubungan dengan baik”.Harap Sekjend DPP Syaibani Mujiono.

Sekjen DPP juga ini menguatkan seluruh azatidzah bahwa Dakwah itu jangan dijadikan beban tapi dijadikan sesuatu yang dicintai karena surga adalah balasannya.

Terpantau langsung Media duta metro dalam kegiatan Mukerwil ini di Sponsori oleh pelaku usaha Enterpreneur Coturnix Coturnix, Zinni Collection, Apotek Bogani, lembaga dakwah MPM Al-Qurthuba Unsrat dan Kasih Jannah.

Ilham’Schu

- Advertisement -spot_img

Latest