Selasa, Juli 23, 2024

Warga Kelurahan TPL Antusias Ikuti Berbagai Kegiatan Perayaan HUT RI

More articles

PADANG PANJANG, dutametro.com.— Warga Kelurahan TPL Antusias Ikuti Berbagai Kegiatan Perayaan HUT RI.Berbagai kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 berlangsung meriah serta disambut antusias warga Kelurahan Tanah Pak Lambik (TPL), Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT).

Lurah TPL, Romi Saputra, S.H, Senin (21/8) mengatakan, kegiatan pada Ahad (20/8) kemarin dimulai dengan berbagai perlombaan pada pagi harinya. Lalu, dilanjutkan dengan acara Kesenian Irama Minang (KIM) malam harinya.

“Lomba yang dilaksanakan di antaranya makan kerupuk, lomba membawa kelereng menggunakan sendok, estafet kain sarung, dan pacu karung. Ini semua bermakna guna mempererat tali silaturahmi dan memupuk kekompakan masyarakat,” katanya.

Menariknya, kegiatan lomba ini memperebutkan berbagai hadiah dari sejumlah donatur. Romi menyampaikan terimak asih kepada panitia serta seluruh donatur yang menyumbangkan hadiah.

“Semoga tahun depan bisa kembali digelar dan makin meriah. Terima kasih kepada seluruh donatur, serta semua pihak yang telah ikut mendukung kegiatan ini,” ujarnya.

Tampak hadir, Ketua DPRD Mardiansyah, S.Kom yang juga merupakan warga TPL dan undangan lainnya. (harris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest