Jembatan Sungai Pute Difungsikan, Anggota DPR RI H. M. Aras : Untuk sementara hanya kendaraan kecil saja

oleh -58 Dilihat
Jembatan yang menghubungkan jalan poros Maros-Pangkep tersebut dilakukan langsung oleh Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PPP, Dr H. Muhammad Aras, M.Pd, (Dok Syam)
Setelah ditutup lebih kurang satu tahun karena adanya perbaikan, akhirnya Jembatan Sungai Pute Kabupaten Maros yang berada pada trans Sulawesi kembali difungsikan.

Pengoperasian pertama Jembatan yang menghubungkan jalan poros Maros-Pangkep tersebut dilakukan langsung oleh Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PPP, Dr H. Muhammad Aras, M.Pd, Rabu 21/12/2022.

“Alhamdulillah, hari ini kita membuka kembali jembatan Sungai Pute untuk pertama kali sejak adanya kerusakan,” ujar politisi PPP yang akrab disapa Aji Aras usai menggunting pita sebagai simbol dibukanya kembali jembatan tersebut.

Dikatakan, karena saat ini masih berlangsung uji petik sehingga untuk sementara yang diperbolehkan melewati atau melintasi jembatan tersebut hanya kendaraan kecil dahulu. Sedangkan kendaraan besar masih harus melewati jembatan lama sambil menunggu hasil uji kelayakan.

“Untuk pengoperasian penuh baru akan dilakukan setelah hasil uji kelayakan telah dikeluarkan” sebut Aras sambil meminta para pengguna jalan untuk bersabar dulu.

Diketahui sejak ditutupnya jembatan tersebut tidak sedikit pengguna jalan mengeluhkan. Betapa tidak pada jam jam padat kendaraan kadang pengendara terjebak macet hingga berjam jam lamanya.

(syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.