PEMKO BUKITTINGGI.: Meriahkan hari Jadinya dengan Pergelaran Pedati Dan Hiburan lainnya

oleh -56 Dilihat
HUT Kota Bukittinggi yang ke 238 (Dok Zlk)
Dalam rangka hari ulang Tahun Kota Bukittinggi yang ke 238 Pemerintahan Kota, gelar beberapa kegiatan dan salah satu diantarannya pagelaran Pentas Budaya Seni Pameran Dagang dan Industri (PEDATI).

Kegiatan Pagelaran dilaksanakan didua tempat, yang pertama 15 – 21 Desember 2022 di lapangan kantin Wirabraja dan Lokasi kedua di Taman Pedestrian Jam Gadang 16 -31 Desember 2022.

Rabu 21 Desember 2022 di halaman Taman Jam Gadang di gelar berbagai kesenian Tradisional,
diantaranya Group dari mahasiswi perguruan Tinggi UNP Cabang Bukittinggi , jurusan PGSD.
Sarah (21) mahasiswi didampingi teman temannya sesama mahasiswi UNP diantaranya, Yola, Riri, Diva, Ramanda dan Murni mengatakan, bahwa perguruan tinggi UNP cabang Bukittinggi di undang Pemko Bukittinggi untuk mengisi PEDATI, menampilkan kesenian tradisional Tari piring dan bagurau.

Selain itu 27 orang siswa/siswi SMK 2 Bukittinggi di undang sebagai relawan PEDATI, M,Fais salah seorang siswa SMK 2 Bukittinggi Rabu (21/12/2022) saat bincang bincang dengan wartawan Indomen mengatakan bahwa mereka diundang sebagai relawan.

Dan tugas mereka memberikan bantuan informasi bagi pengunjung PEDATI bukttingi, misalnya, memberi tahu pengunjung jangan membuang sampah sembarangan.

Karena di lokasi tersebut ada disediakan tempat pembuangan sampah, selain itu dikatakan Fais yang di dampingi temannya Nur Farisya dan Syifa Madani putri mereka juga membantu jika pengunjung menanyakan arah jalan ke objek wisata ngarai Sianok atau objek wisata lubang japang
Dan objek wisata Benteng vordekock, atau tempat belanja makanan atau tempat membeli oleh oleh berupa pakaian dan belanja makanan, katanya, bahwa mereka sebagai relawan PEDATI selama dua hari, hari yakni tanggal 20 – 21 Desember 2022, Jadi kami sampai malam nanti sebagai relawan PEDATI, ungkapnya.(zlk) *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.