Sabtu, Juli 27, 2024

Pemdes Sifaoroasi Laksanakan Musdes Pertanggung jawaban APBDes Ta. 2023

More articles

Nias, dutametro.com -. Pemdes Sifaoroasi Laksanakan Musdes Pertanggung jawaban APBDes Ta. 2023.Pemerintahan Desa Sifaoroasi Kecamatan Somolomolo Kabupaten Nias selenggarakan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan APBDesa Sifaoroasi Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan di Gedung Paud Sifaoroasi. Rabu, 20/12/2023.

Pada sambutan Kepala Desa Sifaoroasi Bediaman Gulo mengatakan Musyawarah ini merupakan bentuk pertanggungjawaban kepada Masyarakat, BPD, Pemerintah Daerah Kabupaten Nias dan seluruh elemen masyarakat.” ucapnya

Ketua BPD Desa Sifaoroasi, Feriaman Lawolo mengatakan, kita mengapresiasi kinerja Pemdes, cepat dan transparan.

“Kita telah menerima Laporan pertanggunjawaban dari Pemerintah Desa Sifaoroasi, setelah kita melakukan rapat Internal BPD dan membahas seluruh laporan pertanggungjawaban APBDesa maka dinyatakan dapat memahami dengan sangat baik, sehingga didepan seluruh masyarakat dan Pak Camat Somolomolo kita melaksanakan penandatanganan berita acara.” ucap ketua BPD.

Masih ditempat yang sama, salah seorang tokoh masyarakat, Fatisana Gulo mengatakan kita mengapresiasi pekerjaan Pemdes karena pengelolaan keuangan dilakukan secara transparan dan akuntabel itu dibuktikan dari awal perencanaan sampai pelaksanaan APBDesa, seluruh lapisan masyarakat selalu dilibatkan oleh Pemerintah Desa.” urainya

Hal serupa juga disampaikan oleh Camat Somolomolo, Abadi D.M Halawa mengapresiasi dan bangga atas pencapaian pemerintahan desa Sifaoroasi serta menghimbau agar tetap mempertahankan keharmonisan dan kekompakan dalam Pemerintah Desa.” ucapnya.

Setelah selesai rangkaian acara Musyawarah Penetapan Perdes pertanggungjawaban APBDesa TA.2023, Sekretaris Desa Sumarlius Gulo memfasilitasi Penandatanganan berita acara.
(herman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest