Jumat, Maret 1, 2024

Penyabar Nakhe Tampung Aspirasi Masyarakat Kabupaten Nias Melalui Reses

Must read

Nias, dutametro.com .-Penyabar Nakhe Tampung Aspirasi Masyarakat Kabupaten Nias Melalui Reses.Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai PDI Perjuangan, Drs. Penyabar Nakhe melakukan Reses II Tahun Sidang V Tahun 2023-2024 yang dilaksanakan di Aula pertemuan Gedung Paroki Idanogawo Kecamatn Idanogawo. Senin, 22/01/2024.

Pada kegiatan Reses tersebut dihadiri berkisar dua ratusan (200) orang yang berasal dari lima (5) kecamatan yakni Kecamatan Gido, Sogae’adu, Somolomolo, Idanogawo dan Kecamatan Bawolato.

Dalam arahannya Penyabar Nakhe mengatakan kegiatan ini bertujuan menyerap aspirasi masyarakat.

“Selama ini sudah banyak yang kita aspirasikan kepentingan rakyat misalnya pembangunan Rumah Ibadah, Taman Kanak-kanak (TK) dan lain sebagainya, itu merupakan bentuk pengabdian kita kepada rakyat. Kita sadar bahwa kepentingan rakyat merupakan perjuangan utama kita untuk diaspirasikan kepada Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Utara.” ucap Penyabar

Untuk tahun 2024 ini, melalui kegiatan Reses II tahun Sidang V Tahun 2024 kembali kita menampung aspirasi masyarakat, kita berharap masyarakat yang hadir pada hari ini menyampaikan Aspirasinya sesuai dengan kepentingan umum.” imbuh penyabar Nakhe.
(herman)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article