Kehilangan Kendali, Mobil Pick Up Bermuatan Orang Terguling

oleh -66 Dilihat

Bondowoso, Dutametro – Terjadi laka tunggal Mobil pick Up Grand max dengan Nopol P -8347 – A,yang di ini kemudikan oleh Surahman, dengan bermuatan penumpang 27 orang yang semuanya pekerja Kentang TKP tepatnya di Desa Gunung Anyar jalan menuju Kawah Ijen Kecamatan Tapen, Bondowoso. Senin 21/3/22 sore.

Akibat kejadian tersebut para penumpang dan sopir mengalami luka serius,dan di evakuasi ke puskesmas terdekat, tapen, Wonosari, dan curah dami para korban yang mengalami luka parah langsung dirujuk ke rumah sakit Daerah Bondowoso.

Kronologis kejadian berawal dari mobil pick Up tersebut mau mengantar pekerja/buruh,dari kecamatan Ijen menuju Taman krocok.Pick Up tersebut berangkat sekira pukul 13.00 WiB. Dan sekira pukul 14.00,tepatnya di Desa Gunung Anyar kecamatan Tapen.pick Up yang di sopiri Suherman mengalami oleng yang di akibatkan kelebihan muatan sehingga sopir tidak dapat mengendalikan kendaraan.

Akibat keadaan tidak bisa terkendali tersebut, mobil yang bermuatan para pekerja terguling dengan posisi keadaan mobil terbalik.sehingga mengakibatkan beberapa penumpang para pekerja mengalami luka berat dan luka ringan serta ada Beberapa Orang yang meninggal dunia dikarenakan tertimpa badan mobil.

Kasat Lantas AKP Didik suagirto,S.H melalui Kanit laka Iptu.Suprapto
Melalui Waat Shap selulernya pada Duta Metro,mengatakan,”Hal tersebut berawal dari pick up yang tidak bisa dikendalikan oleh sopir,akibat oleng.sehingga mengakibatkan kendaraan terguling dan terbalik”, terang Suprapto.

Lebih lanjut,Kanit menambahkan.bila kejadian tersebut pihaknya akan melakukan penyidikan lebih lanjut. (Sun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.