Minggu, Mei 19, 2024

Lagi – Lagi Sumur Minyak Ilegal Driling di BHL Terbakar

Must read

Muba, dutametro.com–Lagi-Lagi Sumur Minyak Ilegal Driling di BHL Terbakar. Berdasarkan informasi dan vidio yang di kirimkan ke media kembali diduga sumur ilegal driling mengeluarkan kepulan asap dan api menjulang ke udara. Kepulan asap hitam mengepul keudara dibarangi percikan api .

Kejadian tersebut diduga dari aktifitas pengeboran ilegal driling yang berlokasi di desa Pangkalan berlian kecamatan Batang hari leko kabupaten Musi Banyuasin .

Dari hasil rekaman vidio yang berdurasi 2 menit 32 detik dan adanya suara pembicaraan di lokasi Api membakar sumur penambang minyak ilegal drilling di wilayah Batang hari leko tepatnya di Desa Sako Suban (BHL) ,Selasa (21/3/2023) pagi.

Kebakaran itu, mengeluarkan kepulan asap hitam tebal membumbung tinggi hingga membuat kepanikan para penambang minyak di sekitaran lokasi penambangan.

Atas peristiwa kebakaran sumur minyak Ilegal driling tersebut sejauh ini belum di ketahui adanya korban jiwa, namun diduga ada yang mengalami luka bakar.

Saat dikonfirmasi oleh awak media terkait adanya kebakaran sumur minyak Ilegal driling, Kapolsek Batang Hari Leko, IPTU Gumilang melalui
Kanit Reskrim Polsek BHL, Mustakim saat di konfirmasi menjawab , Dirinya belum monitor adanya kebakaran tersebut.

” Kita belum berani berasumsi,mohon maaf pak, belum monitor untuk kebakaran tersebut atas keterbatasan akses jalan dan anggota masih masuk ke lokasi,” jawabnya.(Ril/Tim)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article