Minggu, Juli 21, 2024

1.505 Warga Koto Tangah Terima Sembako, Hendri Septa : Semoga Berkah

More articles

Padang- Program “Ramadan Berbagi” Pemerintah Kota Padang pada hari kesebelas di bulan Ramadan Jum’at (22/3/2024) menyasar Kecamatan Koto Tangah.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Baznas Kota Padang.

Sebanyak 1.505 paket sembako dibagikan kepada warga di pelataran Masjid Darul Muhajirin, Batang Kabung, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Wali Kota Hendri Septa dalam sambutannya menyampaikan paket sembako program ‘Ramadhan Berbagi” ini adalah terbanyak se-Kecamatan yang ada di Kota Padang. Wako juga mengapresiasi para muzakki yang berinisiatif untuk berbagi.

“Di bulan yang penuh berkah ini, kita sangat bahagia sebab program kita didukung penuh oleh para muzakki di Kota Padang. Sebanyak 80 persen zakat berasal dari ASN Pemko Padang ini merupakan kegiatan rutin setiap Ramadan yang kita gerakkan pada ASN,” ucap Hendri Septa.

Tidak hanya di lingkungan Pemerintah Kota Padang, ia juga menyampaikan terima kasih kepada muzakki kalangan non-ASN.

Sisi lain Hendri Septa menuturkan, ini merupakan tahun keempat bagi Pemko Padang menggaungkan ‘Ramadan Berbagi’, menyalurkan paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu.

“Sesuai anjuran agama kita, berbagi, bersedekah, berzakat, bahkan yang menerima zakat akan sama-sama mendapat berkah dan ganjaran yang baik oleh Allah SWT,” harap Hendri Septa.

Ikut mendampingi penyerahan secara simbolis kepada tujuh orang warga, yakni Asisten I Bagian Pemerintahan dan Kesra Setdako Padang Edi Hasymi, Kabag Kesra Jasman, Camat Koto Tangah Fizlan Setiawan, Ketua Baznas Kota Padang Yuspardi, serta para pemangku kepentingan Kecamatan Koto Tangah. (Hariz/Charlie)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest