Minggu, Juni 23, 2024

Ketua TP PKK Agam Hadiri Wisuda Tahfiz SMPN 3 Ampek Angkek

More articles

Ampek Angkek, dutametro.com– Ketua TP PKK Agam, Ny. Yenni Andri Warman, menghadiri acara wisuda Tahfiz angkatan 5, SMP Negeri 3 Ampek Angkek di Hotel Pusako Bukittinggi, Selasa ,(21/5).

Prosesi wisuda tersebut ditandai dengan pemasangan selempang oleh Ketua TP-PKK Agam ini berlangsung meriah dihadiri oleh para siswa, orang tua, dan para guru.

Dalam sambutannya, Ny. Yenni Andri Warman menyampaikan, apresiasi kepada para wisudawan tahfidz yang telah menunjukkan dedikasi dan komitmen luar biasa dalam menghafal Al-Qur’an.

“Menghafal Al-Qur’an bukan hal yang mudah, apalagi pada era digitalisasi saat ini, namun dengan tekad dan semangat yang kuat, anak-anak kita mampu mencapainya. Semoga ilmu yang didapatkan menjadi berkah dan bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat,” ujarnya.

Ny.Yenni memberi apresiasi Kepala SMP Negeri 3 Ampek Angkek, para guru, ustadz dan ustadzah yang telah konsisten membimbing para penghafal Al-Qur’an di SMPN 3 Ampek Angkek.

Disebutkan, dukungan orang tua dan lingkungan sekolah dalam membantu para siswa menghafal Al-Qur’an, sangat penting.

“Kerja sama antara orang tua dan guru sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi anak-anak kita untuk belajar dan menghafal Al-Qur’an,” tambahnya.

Ny.Yenni berharap, para santri ini nantinya mampu membawa Kabupaten Agam menjadi daerah yang madani dimasa mendatang. (Tori/Amc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest