Arkadius Dt Intan Bano Lakukan Reses Jemput Aspirasi Ke Konstituen

oleh -303 Dilihat

Tanahdatar, Dutametro -Anggota DPRD provinsi Sumatera Barat dari Tanggal 21 Juni sampai 28 Juni 2022 ini, sesuai amanat perundang-undangan melaksanakan kewajiban ke daerah pemilihannya untuk menyerap aspirasi dari masyarakat atau konstituen, yang dikenal dengan kegiatan reses.

Tidak terkecuali bagi Ir. H. Arkadius Dt Intan Bano politisi partai Demokrat, yang telah 3 periode menjadi anggota DPRD Sumbar. Melakukan kegiatan resesnya di Nagari Situmbuak, Supayang dan Sumanik, Kabupaten Tanah Datar.

Menurut politisi partai berlambang Mercy ini menyatakan, selama masa reses, Anggota DPRD diharapkan semakin dekat secara psikologis dengan masyarakat di daerah pemilihannya.

Sementara itu, banyak permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat saat melakukan Reses III di Nagari Situmbuak antara lain, terkait infrastruktur, pemberdayaan ekonomi, kelangkaan pupuk hingga kualitas pelayanan publik.

“untuk tahun 2022 telah mengalokasikan dana aspirasi untuk bantuan ternak, berupa ribuan ayam, itik. Sedangkan untuk sarana prasarana pertanian, juga sudah dialokasikan milyaran rupiah, “ungkap Arkadius yang merupakan¬† calon Anggota DPR RI.

oleh sebab itu, masyarakat diminta segera mengajukan proposal kelompok, yang terdaftar di SIMLUHTAN,” ajak Arkadius, pada Selasa (21/6) di Nagari Situmbuk.

Kegiatan reses kali ditutup dengan pelaksanaan bazar pasar murah yang diterima oleh keluarga penerima manfaat sebanyak 100 KK.

Turut hadir dalam kegiatan reses kali ini, kepala Dinas pangan dan Perikanan Kabupaten Tanah Datar, Wali Nagari Situmbuak, Supayang, Sumanik, Bundo kandung dan tokoh masyarakat setempat. Mnh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.