DPRD Solsel sharing informasi dan konsultasi ke DPRD Provinsi Sumbar

oleh -114 Dilihat

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Solok Selatan komisi III lakukan konsultasi dan sharing ke Sekretaris DPRD Provinsi Sumbar, Rabu (22/6/2022).

Komisi III DPRD Solok Selatan yang dipimpin oleh ketua komisi Mon Nofrizal didampingi koordinator komisi yang juga wakil ketua DPRD Yendri Susanto, Sekrestaris Dewan Delvi dan anggota lainya. 

Rombongan wakil rakyat Solok Selatan itu disambut langsung oleh Sekwan DPRD Sumbat H. Raflis,SH, Kunjungan ini dalam rangka sharing informasi dan konsultasi terkait pendapatan asli daerah dan pemanfaatkan aset. 

Dalam pertemuan penuh keakraban tersebut, ketua rombongan Mon Nofrizal menjelaskan situasi daerah Solok Selatan saat ini berkaitan dengan sharing yang mereka lakukan. 

“Kami berharap mendapat masukan dan bahan, untuk bisa kami bawa kembali ke Solok Selatan, sebagai acuan untuk membuat aturan dan mekanisme, sehingga optimalisasi dan berbagai setrategi bisa diterapkan, dalam mengelola pendapatan asli daerah, untuk kepentingan pembangunan dan masyarakat,” tutur Mon Nofrizal. 

Ditambahkan Wakil ketua DPRD Solok Selatan Yendri Susanto, semua pemanfaatan dan setrategi tentu harus ada, karena semakin optimal bekerja, akan semakin banyak pula manfaat yang didapat.

Sekaitan dengan kunjungan DPRD Solok Selatan tersebut, Sekretariat DPRD Sumbar Raflis menerangkan, semua kebutuhan dan bahan yang dimiliki DPRD Sumbar dan diminta oleh tamu akan diberikan, baik hard maupun soft copy nya, dengan tujuan yang nermanfaat untuk kemajuan sebuah daerah. 

“Bagi kami di DPRD Sumbar, siapapun yang akan meminta data dan berbagai produk DPRD Sumbar tetap akan diberikan, karena itu untuk kepentingan daerah dan masyarakatnya,” tutur Raflis.

Hal ini disampaikan Sekrestaris Dewan Sekwan DPRD Solok Selatan Delvi melalui pers rilisnya kepada media ini, Rabu (22) 6/2022).

“Sebenarnya Saya (sekwan ) Solok Selatan juga sudah paham sistem di DPRD Sumbar, karena sebelumnya Saya cukup lama berada di DPRD Sumbar, ” ucapnya. 

Pertemuan tersebut berlangsung cukup hangat, karena dalam keseriusan diselingi dengan candaan, membuat tamu Mejadi betah, seakan berada di kantor sendiri.

Usai melakukan pertemuan, sekwan Sumbar Raflis, meminta Kabag dan kasubag yang hadir untuk memberikan bahan yang diminta DPRD Solok Selatan, selanjutnya bisa menjadi acuan kelak dalam melakukan kegiatan di daerah Solok Selatan. Met

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.