Disbudpar Pulang Pisau Mendukung wujudkan Visi Misi Masyarakat Pulpis inovatif

oleh -120 Dilihat
Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata dukung Visi Misi Pemkab Pulpis wujudkan masyarakat Inovatif, maju ,berkeadilan dan sejahtera.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Budaya Dan Pariwisata Bakhzar effendi kamis,22/9/22 Bahwa “Disbudpar telah melaksanakan 2 urusan yaitu urusan wajib bidang Kebudayaan dan urusan pilihan bidang Pariwisata. Sebagai OPD yang berfungsi membantu Bupati dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Daerah yaitu menuju masyarkat Pulpis yg Inovalif, maju, berkeadilan dan Sejahtera”.

Lanjutnya”Untuk memajukan Kabupaten Pulpis salah satu sasarannya adalah meningkatkan kontribusi sektor pariwisata sehingga menunjang ekonomi masyarakat untuk memberikan hasil yg maksimal”.

“maka Disbudpar melalui keberadaan POKDARWIS menjadi penting dan strategis untuk dikembangkan Sampai dgn tahun 2022 ini telah terbentuk tidak kurang dari 20 POKDARWIS yang tersebar diseluruh Kabupaten Pulpis”.

“Diharapkan dengan adanya POKDARWIS mampu memberikan peningkatan jumlah kunjungan wisata ke destinasi2 pariwisata kita yang sekaligus memberikan manfaat tidak saja terciptanya kapangan usaha dan pekerjaan, memberikan peluang kerja dan tentunya memberikan pendapatan bagi masyakat dan daerah (PAD)”,tutupnya.zf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.