Jumat, Oktober 18, 2024

KPU Pulpis Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap Tingkat Kabupaten

More articles

Pulang Pisau,dutametro.com.-Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Pulang pisau melaksanakan Rapat Pleno Terbuka dalam rangka rekapitulasi dan penetapan daftar pemilih tetap tingkat Kabupaten Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah ( Kalteng ) serta Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pulang Pisau tahun 2024, bertempat di Aula Bappedalitbang Jl.Wadduha Komplek perkantoran,Sabtu 21/09/2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bawaslu Kabupaten Pulang pisau, tim pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, tim Paslon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pulang pisau, serta PPK Se Kabupaten pulang pisau.

Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau Roby Hudin, kepada awak media mengatakan bahwa

” Kami berharap penetapan DPT ini berjalan dengan baik, lancar serta menjadi dasar bagi semua pihak yang berkepentingan, dan khususnya bagi KPU akan menjadi dasar untuk mencetak surat suara sesuai dengan jumlah DPT” terangnya.

Adapun hasil rapat pleno terbuka penetapan daftar pemilih tetap ( DPT ) Kabupaten Pulang pisau secara keseluruhan berjumlah 101,131 Pemilih dengan persentase pemilih laki-laki 52,169 dan perempuan 48,062.
Daftar pemilih tetap tersebut sesuai dengan data yang diperoleh dari 8 Kecamatan yang ada di kabupaten Pulang pisau dan 99 desa / kelurahan.( Red)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest