Senin, Mei 27, 2024

Bulan Bakti PPWI Pidie Jaya, Sasar Disabilitas & Kaum Duafa

Must read

Pidie jaya.dutametro.com.-Bulan Bakti PPWI Pidie Jaya, Sasar Disabilitas & Kaum Duafa.Persatuan Pewarta warga Indonesia ( PPWI ) Cabang PidieJaya akan mengadakan bakti sosial berupa penyaluran bantuan dan kebutuhan untuk Disabilitas yang ada di Kabupaten Pidie jaya.

Bakti sosial merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya yang dilakukan oleh organisasi PPWI tersebut sesuai penetapan yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Nasional ( DPN – PPWI ) Pusat yang jatuh nya pada 01 / 30 November.

Terkait Rencana kegiatan bulan Bakti,
Ketua DPC PPWI Pidie jaya, Herry pada media ini menjelaskan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan ketua umum Wilson Lalengke.

” Kita sudah berkoordinasi dengan ketua umum untuk kegiatan yang akan dilakukan awal bulan depan, selain itu untuk di daerah pun sudah kita lakukan pendekatan dengan beberapa dinas dan badan’ Alhamdulillah mereka merespon dengan baik bahkan hal tersebut mereka ikut mendukung.

Untuk tahun ini kita sasar dulu beberapa orang kaum duafa dan Disabilitas insyaallah untuk tahun berikutnya kita bisa menyasar lebih banyak lagi,” ujarnya.

Masih menurut Herry untuk kesiapan dan persiapan pengurus DPC sudah melakukan rapat internal yang berlangsung disalah satu caffe yang di Kecamatan Ulim pada, Sabtu 21 Oktober 2023 kemaren.

Dalam rapat tersebut selain dihadiri ketua, pengurus juga ikut dihadiri anggota lainnya.
( Herry)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article