Dandim 1002/HST Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksin

oleh

Pemerintah Daerah Hulu Sungai Tengah bersinergi Dengan TNI-Polri guna percepatan pencapaian vaksin menuju 70 persen

Pelaksanaan vaksinpun gencar dilakukan setiap hari oleh Kodim 1002/HST dan Polres HST bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

“Disampaikan oleh Plh.Pasi Opsdim 1002/HST Kapten Inf Andi Tiro hari ini Kodim 1002/HST melaksanakan serbuan vaksin di Lima titik/lokasi berbeda.Rabu (22/21).

“Lima lokasi tersebut adalah Desa Mahela Kec.Batang Alai Selatan, Kantor Desa Mundar Kec.Labuan Amas Selatan, Kantor Desa Pandanu Kec.Haruyan, Kantor Desa Sungai Buluh Kec.Labuan Amas Utara dan Kantor Desa Mandingin Kec.Barabai,”imbuhnya

Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak H.B saat melakukan peninjau kegiatan vaksin menyampaikan bahwa kita bersama Pemerintah Daerah dan Polri terus berupaya semaksimal mungkin guna percepatan pencapaian vaksinasi, mengingat pencapaian vaksinasi untuk Kab.HST belum mencapai 70 persen,”katanya.

“Dan serbuan vaksin Kodim 1002/HST merupakan bentuk atau wujud keseriusan TNI dalam rangka mendukung program pemerintah guna mencapai 70 persen pada tahun 2021,”sambungnya.

“Kami juga sampaikan kepada warga bahwa vaksinasi ini untuk membentuk herd immunity atau kekebalan komunal untuk mengantisipasi namanya Virus Corona atau COVID-19 dan Virus Omicron yang mulai memasuki Indonesia,”tegasnya.(pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.