Pekan Budaya Seni Pameran Dagang Industri ( PEDATI) ke XII kota Bukittinggi Berakhir Semalam

oleh -67 Dilihat
PEDATI ke 12 akan diselenggarakan di Pedestrian Jam Gadang.(Dok Ist)
Pelaksanaan Pekan Budaya Seni Pameran Dagang dan Industri (PEDATI) ke 12 hari ini, Rabu (21/12/2022) terakhir dilaksanakan di Lapangan Kantin. Selanjutnya, PEDATI ke 12 akan diselenggarakan di Pedestrian Jam Gadang.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olah Raga Bukittinggi, Hendri, menjelaskan, pelaksanaan PEDATI ke 12 tahun 2022, dilaksanakan di sejumlah tempat, namun terpusat di Lapangan Kantin dan Jam Gadang. Untuk di lapangan kantin dilaksanakan sejak tanggal 15 hingga 21 Desember 2022.

“Jadi malam nanti, menjadi hari terakhir pelaksanaan PEDATI ke 12 di Lapangan Kantin. Selanjutnya, besok (Kamis -red) PEDATI akan dilaksanakan di Pedestrian Jam Gadang,” jelasnya dilansir Rabu (21/12/2022).

Lebih lanjut, Hendri menjelaskan, pelaksanaan PEDATI ke 12 di Lapangan Kantin, lebih ditujukan pada utusan kabupaten kota se Sumatra Barat. Sementara untuk di Pedestrian Jam Gadang, ditujukan untuk UMKM yang ada di Bukittinggi.
“Lapangan kantin kita fasilitasi 32 stan. Sedangkan di Pelataran Jam Gadang mulai besok hingga 31 Desember 2022, difasilitasi Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan sebanyak 50 stan,” ujarnya. ( zlk) *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.