Peserta Pulang Pisau Raih Juara 1 Lomba Mangenta Pada Festival Isen Mulang

oleh -322 Dilihat

Festival Budaya Iseng Mulang Tahun 2022 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, menobatkan peserta dari Pulang Pisau sebagai Juara 1 dalam Lomba Mangeta.

Sedangkan untuk Kategori Lagu Daerah, Pulang Pisau juga keluar sebagai juara 1 di Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) yang dibuka sejak, Selasa 17 Mei 2022.

Perasaan bangga dan syukur itu diungkapkan Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang atas prestasi yang diraih kontingen Kabupaten Pulang Pisau pada Event Budaya Tahunan yang digelar Provinsi Kalimantan Tengah tersebut.

Alhamdulillah, peserta kita dari Pulang Pisau berhasil meraih juara pertama pada kategori lomba mangenta dan juara 1 lomba Lagu daerah,” kata Bupati usai mendengarkan hasil pengumuman kejuaraan.

Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau, Bakhzar Effendi mengatakan, selain meraih juara 1 Lomba Mangenta dan Lagu Daerah, kontingen Kabupaten Pulang Pisau juga meraih peringkat ke 3 kategori Lomba Karungut Putri.

“Ini berkat dukungan Ibu Bupati dan Para Unsur terkait dan kerja keras para peserta lomba, semoga ini dapat mengharumkan nama Kabupaten Pulang Pisau di tingkat Provinsi Kalteng,” katanya. (zulmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.