Minggu, Juni 23, 2024

Besuk Anggota Yang Sakit, Dandim HST Motivasi Untuk Kesembuhan

More articles

BARABAI,dutametro.com.-Besuk Anggota Yang Sakit, Dandim HST Motivasi Untuk Kesembuhan.Komandan Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.,M.Han mengunjungi dan memberikan motivasi kesembuhan bagi Sertu Sholikin anggota Koramil 1002-05/Pandawan yang dirawat di RS. Damanhuri Barabai karena menderita sakit batu ginjal, Kamis, (23/05/2024).

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian maupun bentuk dukungan seorang pimpinan kepada anggota yang sedang sakit.

“Kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk kesembuhannya, sehingga bisa beraktifitas kembali seperti sediakala,” ucap Letkol Inf Fery Perbawa

Lebih lanjut, Kepedulian tersebut akan terus dilakukan bagi keluarga besar Kodim 1002/Hulu Sungai Tegah, sehingga terwujud hubungan baik dan keharmonisan ditengah-tengah keluarga benar-benar dapat dirasakan,” jelas Dandim.

“Semoga anggota dan keluarganya yang sedang mengalami sakit, agar dapat diberikan kesembuhan, kekuatan serta semangat dan bisa segera aktif kembali menjalankan tugasnya. Agggota agar tetap menjaga kesehatannya, karena yang tau kondisi kesehatan adalah kita sendiri, tetap semangat dan selalu berdo’a,” ucapnya.

Mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Kodim 1002/HST, Sertu Sholikin yang didampingi sang isteri merasa sangat terharu, apalagi saat Dandim ikut mendo’akan dirinya agar cepat sembuh serta bisa beraktifitas bersama-sama lagi.

“Terimakasih Bapak Dandim atas kunjungannya dan motivasi serta do’anya, semoga kepedulian Dandim kepada kami menjadikan berkah sehingga dapat bersama-sama,”ucap Sertu Sholikin. (pen1002hst).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest