Minggu, Juni 23, 2024

Forum Anak Pasbar Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam Di Agam

More articles

dutametro.com.-Forum Anak Kabupaten Pasaman Barat menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam di Bukit Batabuah-Kabupaten Agam, pada Rabu 22 Mei 2024, yang didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Pasaman Barat dr. Anna Rahmadia beserta Kabid dan seluruh staff bidang PKPPA.

Rombongan disambut dan diterima langsung oleh Sekda Agam Edi Busti di Posko Utama Bencana.

Selain itu, kegiatan kunjungan lapangan juga didampingi oleh Kepala Dalduk PP PA Kabupaten Agam, Surya Wendri.

Forum Anak Kabupaten Pasaman Barat menyalurkan bantuan berupa baju layak pakai, perlengkapan mandi, selimut, bantal dan guling, beras, telur, obat-obatan serta makanan ringan untuk anak-anak.

Kepala DPPKBP3A, dr. Anna Rahmadia mengungkapkan turut berduka atas bencana alam yang terjadi di Sumatera Barat salah satunya di Kabupaten Agam.

“Semoga Allah selalu melindungi dan memberikan kesehatan kepada kita semua. Semoga tidak ada lagi bencana – bencana yang terjadi di sekitar kita dan tempat tinggal kita, aamiin,” ucapnya.

Sementara itu, Forum Anak Kabupaten Pasaman Barat yang diwakili oleh Iqbal Firmansyah selaku Fasilitator Forum Anak Kabupaten Pasaman Barat mengajak para anak-anak di posko pengungsian untuk melakukan permainan dan melakukan kegiata trauma healing. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest