Meriahkan HUT Bhayangkara ke -76 Polsek Kahlir adakan Lomba Panjat Pinang

oleh -164 Dilihat

Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-76 Polsek Kahayan Hilir, menyelenggarakan lomba panjat pinang. Kamis (23/06/2022) sore.

Bertempat di halaman Polsek Kahayan hilir. Perlombaan tersebut dimulai sekitar pukul 15.00 WIB.Peserta lomba di ikuti oleh warga sekitar.

Kapolres Pulau Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K melalui Kapolsek Kahayan Hilir, IPDA. Rodie Damhori mengatakan, kegiatan perlombaan seperti Panjat Pinang ini salah satu guna mempererat tali silaturahmi antar rekan-rekan Polsek dan masyarakat sekitar agar terjalin hubungan yang baik.

” kegiatan perlombaan panjat pinang ini di ikuti oleh warga sekitar guna menambah tali silaturahmi antar rekan-rekan Kapolsek dan masyarakat serta dapat terjalinnya kerjasama yang baik ” ujar Rodie saat di wawancara olah awak media.

Ia sangat berharap kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana ditiap tahunnya guna menambah erat tali silaturahmi. Rodie juga menjelaskan bawa tidak hanya lomba panjat pinang saja yang di laksanakan melainkan ada beberapa perlombaan lain salah satunya seperti tenis meja dan baca pidato tingkat Pelajar yang di laksanakan di Polsek Kahayan Hilir.(RD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.