Minggu, Juni 23, 2024

Rangkaian HUT RI ke-78 Bupati Pulpis Hadiri Tablig Akbar KH. Anwar Zahid Dari Bojonegoro

More articles

PULANG PISAU,dutametro.com.- Bupati Pulang Pisau Pudji Rustaty Narang hadir langsung pada kegiatan Tabligh Akbar yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau bersama Kecamatan Padih Batu di pusatkan di lapangan sepak bola desa Kantan Muara Kecamatan Pandih Batu. Senin (21/08/2023) Malam.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan peringatan HUT Ke -78 Republik indonesia Pengajian diisi dengan ceramah yang disampaikan oleh K.H Anwar Zahid dari Bojonegoro Jawa Timur. dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Anggota DPRD dapil 2 Kabupaten Pulang Pisau, Unsur Forkofimda Pulang Pisau, Dandim 1011/Kuala Kapuas, Kapolres Pulang Pisau, Kajari Pulang Pisau, Ketua PA Pulpis, Kepala Kemenag Pulpis, Ketua MUI Pulpis, Camat Pandih Batu dan Maliku bersama unsur Tripka, serta Kepala OPD Lingkup Pemkab Pulang Pisau.

Bupati Pudji Rustaty Narang dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan Tabligh Akbar ini merupakan inisiatif dari Asosiasi Kepala Desa di Kecamatan Pandih Batu dan Maliku, Hal ini merupakan sarana peningkatan iman dan taqwa kita kepada tuhan yang Maha Esa sehingga dapat terwujudnya keharmonisan dalam meningkatan senirgritas untuk membangun negeri.

” Saya ucapkan selamat datang kepada yang mulia kiyai Haji Anwar Zahid dari Bojonegoro Jawa Timur. Terima kasih yang sebesar – besarnya atas kesediaannya pak kiyai memenuhi undangan kami warga Kabupaten Pulang Pisau”, katanya

Bupati Taty juga mengapresiasi penyelenggaran kegiatan tabligh akbar ini Semoga dengan di selenggarakan nya kegiatan ini bisa memberikan berkah tersendiri bagi warga Kabupaten Pulang Pisau.

Sebelum mengakhiri sambutanya Bupati Pulang Pisau sisipkan pesan kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk tetap menjaga kebersamaan, kerukunan, umat beragama diwilayah Kabupaten Pulang Pisau teruma menjelang pesta demokrasi tahun 2024 nanti. (RD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest