Irwan Basir Bantu Korban Kebakaran di Bukit Karam Bawah Rawang

oleh -68 Dilihat

Padang, Dutametro – Ketua Dewan Pengurus Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( DPD LPM ) Kota Padang Irwan Basir Dr Rajo Alam kembali membantu warga korban kebakaran di Jalan Bukik Karam Bawah Kelurahan Rawang Kecamatan Padang Selatan pada Kamis (22/9/2022).

Diketahui, rumah milik Masral kebakaran pada Minggu pagi jam 7.15 tanggal 18 September 2022. Akibatnya dua rumah hangus dan mengakibatkan korban kehilangan tempat tinggal.

“Atas nama pengurus DPD LPM kota Padang kami turut berduka dengan musibah yang terjadi. Kami sangat prihatin sekali karena musibah kebakaran yang terjadi di kelurahan Rawang ini. Mudah-mudahan musibah seperti ini tidak terjadi lagi di masa yang akan datang”, ucap Irwan Basir.
Kemudian juga dikatakan, “setiap musibah yang ditimpakan kepada kita itu adalah sebuah ujian dari Allah SWT”. “Selama kita hidup ujian itu pasti ada, makan jadikan musibah ini sebagai penambah ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan menjadi pelajaran bagi kita untuk berhati-hati dan waspada agar musibah ini tidak terulang lagi”, ingat Irwan Basir.

Disamping itu Irwan Basir yang juga ketua Dekopinda ini mengajak seluruh masyarakat atau tokoh masyarakat yang punya rezeki lebih untuk membantu meringankan beban yang ditimpa musibah. Bantuan dalam bentuk apapun dan sekecil apapun akan sangat berarti bagi mereka untuk bisa bangkit dan menata kehidupan kembali”, ingatnya.

Sementara itu lurah Rawang Ahmad Dani mengatakan sangat berterima kasih sekali atas keperdulian ketua DPD LPM kota Padang terhadap musibah yang menimpa warganya.

” Atas nama pemerintah kelurahan, saya mengucapkan terima kasih sekali kepada bapak Datuak Irwan Basir beserta pengurus DPD LPM kota Padang yang telah hadir meninjau warganya yang ditimpa musibah. ini sebuah sitawa sidingin bagi warga kami yang terkena musibah kebakaran”, ungkap lurah Ahmad Dani.

Pada kesempatan itu, Irwan Basir menyerahkan bantuan dalam bentuk uang tunai. Beberapa Dus Pop Mie, beras serta air mineral, bantuan ini diterima langsung oleh Masral dengan disaksikan oleh lurah Rawang, RT dan RW setempat.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua LPM Rawang Yoserizal, Lurah Rawang Ahmad Dani, Tim BPBD, RT dan RW setempat serta tokoh masyarakat serta Bundo kandung. ( Sony )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.