Minggu, Februari 25, 2024

Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib Lepas Kontingen Karate Shokaido

Must read

Padang, Dutametro.com. – H. Suwirpen Suib, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumbar, pada Rabu (24/1/2024) antusias menyambut Kontingen Karate Shokaido Sumbar untuk mengikuti kejuaraan nasional Piala Putar Bupati Bengkalis (Kejurnas) dan Riau Piala Permanen Shokaido Ketum.

Pada acara perpisahan yang digelar di Aula Khusus 1 Kantor DPRD Sumbar, Suwirpen Suib menyampaikan dukungan penuh kepada para atlet yang akan mewakili Provinsi Sumbar di ajang bergengsi tersebut.“Dengan hati penuh optimisme kami melepas Kontingen Karate Shokaido Sumbar untuk bertanding pada Kejuaraan Bergilir Nasional Piala Bupati Bengkalis dan Piala Tetap Shokaido Ketum Riau.

“Mereka adalah duta-duta yang akan membawa nama baik Sumbar di kancah nasional,” kata Suwirpen Suib dalam sambutannya.Suwirpen Suib juga menekankan pentingnya sportivitas dan semangat kemasyarakatan dalam setiap pertandingan.

Ia berharap para atlet berusaha semaksimal mungkin dan menjaga sportifitas.Kontingen Karate Shokaido Sumbar ke-akan bertanding melawan peserta dari berbagai daerah di Indonesia pada Kejurnas Piala Bergilir Bupati Bengkalis dan Piala Tetap Shokaido Ketum Riau dalam beberapa hari mendatang.

Pelepasan kuota ini juga sebagai insentif untuk menunjukkan dukungan penuh pemerintah dan masyarakat Sumbar terhadap pengembangan olahraga serta upaya mencetak atlet-atlet yang mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional.

Semangat dan doamengiringi para atlet Sumbar bersiap menghadapi tantangan kejuaraan nasional bergengsi Piala Putar Bupati Bengkalis dan Piala Permanen Ketum Shokaido Riau.“Saya berharap para atlet bisa bangga dengan Sumbar. Ingatlah untuk tetap optimis dan tetap menjaga sportifitas,” kata Suwirpen.(**)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article