MTsN2 Kembali Wisuda 46 Siswa Gelombang ke IV

oleh -185 Dilihat

Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 (MTsN) Pidie Jaya kembali mewisuda 46 orang siswa Hahfizdz Qur ‘an pada Selasa 24/ 5 / 2022.

Wisuda Hahfizdz dan hahfizah Gelombang ke IV yang bertempat di Aula kantor Bupati turut dihadiri Wakil Bupati, Asisten, Kankemenag, orang tua wali, sejumlah undangan lainnya.

Menurut kepala sekolah Wisuda Hafizdhz ke empat merupakan wujud kebersamaan antara wali siswa dan para Guru dalam menjalankan fungsinya masing – masing sehingga apa yang kita harapkan bisa terlaksana dengan baik.

“Alhamdullilah hari ini kita sukses mewisuda 46 siswa empat laki 42 wanita, kita berharap kedepan MTsN 2 ini bisa menjadi Madrasah Hafizdzul Qur ‘an dimana nantinya para siswa harus mampu menghafal minimal 8 juz Qur’an,” ujarnya.

Masih menurut Erianti, selain progam hafal Qur ‘an Madrasah Tsanawiyah Dua Pidie jaya yang beralamat di Simpang Tiga Meureudu untuk kedepan akan lebih fukus pada progam – progam Depag dan melakukan pemantapan – progam – progam yang sudah ada'”,ujar Erianti,SAg, MPD.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati setempat, H.Said Mulyadi,SE,MSi usai membuka acara mengatakan, dirinya sangat bangga atas keberhasilan MTsN 2 mengajarkan para siswanya menghafal Alqur’an yang mana hal tersebut salah satu progam Pemerintah Pidie Jaya yang mengharuskan sumua sekolah dari Tingkat SD,SMP, dan SMA harus mampu membaca Alqur ‘an.ujar Waled sapaan dikalangan warga Pidie Jaya.

Sementara Kepala Kantor Urusan Agama setempat,Ahmad Yani,SPd dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat bangga atas pencapain yang dilakukan Pihak internal MTsN 2 yang mana sekolah tersebut telah mampu mewisuda puluhan Hafizd – hafizah hingga 4 kali.

” kita patut berbangga hari ini MTsN 2 sudah mampu mencetak kader – kader Qur’ani demoga sekolah sekolah yang lain bisa menteladani apa yang sudah dilakukan MTsN2 tersebut.”,harap Ahmad Yani.

Wisuda Hafizd dan Hafidzah gelombang ke empat sekolah MTsN 2 dibawah kepemimpinan ibuk Erianti,SAg, Mpd selain dihadiri Wakil Bupati,Asisten juga orang tua dan wali murid juga tampak hadir Anggota DPR Aceh dari Partai PPP, Ikhsanuddin.
(Herry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.