POLSEK UDANAWU berbagi Masker dalam kesadaran PROKES diwilayahnya

oleh -101 Dilihat

Dengan situasi saat ini yang sedang melanda Indonesia, virus Covid-19 yang mulai menurun menurut satgas Covid-19, namun pelaksanaan protokol kesehatan tetap dilakukan untuk menjaga kesehatan masyarakat dari berbagai penyakit dengan menggunakan masker. Untuk itu Polsek Udanawu membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker. Senin, 23 Mei 2022.

Anggota Polsek Udanawu yang dipimpin PS. Kanit Binmas Aipda Sunanto bersama melaksanakan operasi yustisi bagi masker di SPBU Udanawu menertibkan masyarakat yang tidak memakai masker, mereka tidak memakai masker karena ada yang lupa ada yang jatuh di jalan untuk itu anggota Polsek Udanawu memberikan untuk langsung digunakan. Karena di jalan banyak sekali debu-debu berterbangan yang perlu diantisipasi sebab bisa saja membawa berbagai penyakit yang bisa menjangkiti tubuh

Kali ini Polsek Udanawu juga memberikan himbauan langsung kepada masyarakat untuk tidak menganggap remeh virus Covid-19 di Indonesia, oleh karena itu bila berkerumun pada suatu tempat disarankan untuk memakai masker dan untuk di jalan ataupun tempat terbuka tidak memakai masker tidak apa-apa, begitu arahan presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo kepada masyarakat Indonesia. Jajaran Kepolisian akan melaksanakan tugas dengan baik hingga Covid-19 di Indonesia tuntas.

Masyarakat yang diberikan masker senang sekali karena jarang-jarang bisa bertemu polisi dengan situasi seperti ini, mereka menyambut dengan senyuman untuk menerima masker, Polsek Udanawu membagikan masker sejumlah 11 masker pada satu tempat di SPBU Udanawu. Dengan ini diharapkan virus Covid-19 segera berakhir agar masyarakat bisa melakukan aktifitas seperti biasa dan ekonomi Indonesia bisa meningkat.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos saat ditemui “pelaksanaan tugas operasi yustisi kepolisian bagi masker adalah perintah mutlak yang dilaksanakan oleh jajaran untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya Protokol kesehatan, masker untuk masyarakat disiapkan diberikan kepada yang tidak memakai masker yang diketemukan di tempat kerumunan”. Ujar Kapolsek Udanawu.(SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.