Selasa, Juli 23, 2024

Mantapkan diri maju pada Pemilihan kepala daerah. Mukhlis SH.I hari ini mendaftar ke dua sekretariat Pertai Politik

More articles

Sijunjung, dutametro.com .-Mantapkan diri maju pada Pemilihan kepala daerah. Mukhlis SH.I hari ini mendaftar ke dua sekretariat Pertai Politik.Memantapkan diri maju pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sijunjung H.Mukhlis SH.I mendaftar Kedewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sijunjung dan ke Partai Amanat Nsional (PAN)
Jumat (24/5/2024)

H.Mukhlis SH.I datang ke kantor DPC PPP Kabupaten Sijunjung di Nagari Muaro Sijunjung dan ke DPD PAN Nagari Muaro Bodi, Kecamatan IV Nagari di dampingi orang tua Hj.Fatimah dan istri Hj. Afni, beserta anak anak nya dan sejumlah tokoh Masyarakat, diantaranya Aplis ketua pemuda Jorong Kamang Baru, ketua KAN Kamang Baru, Martius Dt Jombang, dan beberapa ninik mamak Kamang Baru diantaranya Basrul Dt Tamalelo
yang merupakan tokoh adat daerah setempat bersama para pemuda dan lainnya, ikut mengantarkan Mukhlis, SHi. Ke dua sekretariat Pertai Politik tersebut.

Kedatangan tokoh muda H.Mukhlis SH.I yang juga anggota DPRD Kabupaten Sijunjung dua periode (2014-2019 dan 2019-2024) itu di terima, sekretaris DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) KabupatenSijunjung Alpian Kasir, anggota DPRD dari PPP April Marsal
beserta pengurus lainnya.

Sedangkan di DPD PAN diterima lansung ketua DPD PAN Daswanto, SE bersama sekretaris DPD PAN Aprizal PB dan Aroni Basri dan pengurus lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Mukhlis SH.I mengatakan maju diri nya dalam kontestan Pemilihan kepala daerah tahun ini untuk mengabdi ke daerah melalui jalur eksekutif karena melalui legislatif sudah dilakukan selama sepuluh tahun sekarang saatnya melalui eksekutif, Kepala daerah dan setelah mendapat restu dari keluarga,
Dan juga setelah membaca situasi politik saat ini, dan juga telah berkomunikasi dengan tokoh tokoh yang ada baik di bagian Selatan maupun Utara Kabupaten Sijunjung, jelasnya.

Sementara itu, Alpian Kasir mengatakan setelah menerima formulir pendaftaran Mukhlis SH.I untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ke PPP semenjak di buka pendaftaran tanggal 20 hari Senin yang lalu baru satu calon yang mendaftar hari ini Mukhlis. SH.I dan Partai PPP masih membuka dua hari lagi pendaftaran untuk bakal calon kepala daerah, jelasnya.

Dan dikatakannya juga bagi siapa saja yang mendaftar ke PPP kami selaku pengurus akan memberlakukan sama kepada bakal calon tersebut, dan siapa yang mendapat rekomendasi nantinya itu tergantung pengurus DPP, sementara dari DPC hanya mengirim nama nama yang telah mendaftar ke DPC dan akan di kirim ke pusat, jelasnya.

Hal senada juga disampaikan ketua DPD PAN Kabupaten Sijunjung Daswanto, SE siapa yang mendapat rekomendasi dari DPP.

PAN Kabupaten Sijunjung akan bekerja maksimal untuk memenangkan calon tersebut karena memang sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai Partai pengusung, calon tersebut, untuk itu mudah mudahan saudara Mukhlis SH.I mendapat rekomendasi dari DPP, karena sampai hari ini sudah ada tiga calon yang mendaftar ke Partai PAN yang pertama Benny Dwifa Yuswir, kedua Hustad Hendri Susanto dan Mukhlis, SHi, dan hari ini terakhir penerimaan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di DPD PAN Sijunjung, jelasnya. (def)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest