Minggu, September 8, 2024

Semarakkan HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun, Sekdako Sawahlunto Ambun Kadri Mengikuti Senam Bersama

More articles

Sawahlunto,Dutametro.com.-Semarakkan HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun, Sekdako Sawahluntohttps://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Sawahlunto Ambun Kadri Mengikuti Senam Bersama.Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, berpartisipasi memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 dengan mengikuti kegiatan senam bersama yang digelar Polres Sawahlunto, pada Sabtu 24 Juni 2023 di lapangan Mapolres kota itu.

Senam bersama yang juga diikuti oleh jajaran TNI dan sejumlah personel perangkat daerah terkait di Sawahlunto itu digelar dalam rangkaian kegiatan menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun di Kota Sawahlunto.

Kapolres Sawahlunto AKBP. Purwanto Hari Subekti menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran Sekda Ambun Kadri mengikuti giat senam bersama tersebut.

“Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, senam bersama ini juga meningkatkan silahturrahim dan sinergi antara Polres dengan Forkopimda dan Pemko Sawahlunto,” kata Kapolres.

Sekda Ambun Kadri mengucapkan selamat dan sukses atas HUT Bhayangkara ke-77, sekaligus mendoakan semoga seluruh jajaran Polri diberi senantiasa memperoleh kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di Sawahlunto khususnya dan di Indonesia umumnya, pungkas Ambun Kadri. (Muchtar An)

- Advertisement -spot_img

Latest