Minggu, Mei 26, 2024

UNP Lepas 191 Mahasiswa Ikuti PMM Tahun 2023

Must read

Padang, dutametro.com- LP3S UNP melalui Pusdikbelmerjar melepas sebanyak 191 Mahasiswa yang mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Tahun 2023 (PMM3) di gedung Rectorate & Research Center lantai 4, Senin (24/7).

Acara ini dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Negeri Padang yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt. Dalam sambutannya, WR I berharap para mahasiswa mampu beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan kondisi dan lingkungan baru disekitar, “Mahasiswa Peserta PMM3 harus dapat menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh Kementerian dan mengharumkan nama almamater UNP. Dari sekitar 700 orang mahasiswa yang mendaftar untuk mengikuti program PMM3 ini, hanya 191 orang dinyatakan lulus seleksi dan verifikasi sebagai Peserta Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Tahun 2023 yang akan disebar di 42 Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia” disampaikan Dr. Refnaldi.

Kegiatan pelepasan mahasiswa PMM ini ditandai dengan acara Pembekalan Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Tahun 2023 yang dihadiri oleh Kepala BAK Dian Rahmawati Rahmad, ST., MM, Sekretaris LP3S Dr. Sukardi, MT, Wakil Dekan I FIS Dr. Zikri Alhadi, S.IP, MA, Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi & Bisnis Dr. Marwan, S.Pd., M.Si, Wakil Dekan I Fakultas Psikologi & Kesehatan Dr. Farah Aulia, S.Psi., M.Psi, serta Kapusdikbelmerjar Dr. Nofrion, M.Pd. (AB/ Humas UNP)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article