Rabu, Oktober 23, 2024

Calon Bupati Eka Putra-Fadly mengajak masyarakat untuk menjunjung kampanye yang bemartabat 

More articles

Batusangkar – Calon Bupati Nomor urut 2 Eka Putra dan Ahmad Fadly sampaikan pidato politiknya saat  deklarasi kampanye damai Pilkada Tanah Datar 2024 di Lapangan Cindua Mato, Selasa (24/09).

Dalam pidatonya, Eka Putra mengajak “Hari ini kita deklarasi kampanye damai dengan tema pilkada bermartabat berarti untuk negeri. Dari lubuk hati yang paling dalam, kami berdua meminta beberapa hal, pertama mari kita pahami arti damai ini. Damai berarti tidak ada konflik, berarti tentram, tidak paksaan dan keributan,” ujarnya.

Ia mengajak pendukungnya, untuk berkampanye dengan cara-cara terhormat dengan tidak menyebarkan berita bohong, ujaran kebencian dan sebagainya.

“Mari bersama-sama kita lanjutkan. Jangan lagi di ubah-ubah, masyarakat sudah merasakan bagaimana hebatnya, dahsyatnya program-program yang sudah kita berikan seperti berobat gratis bagi masyarakat Tanah Datar,” ujarnya.

Eka Putra berpesan kepada pendukungnya agar saling menjaga, mari kita berpilkada badunsanak.

“Tidak perlu lagi kita bagi-bagi sembako, tidak perlu lagi bayar orang untuk mencari kesalahan yang di posting di media sosial karena orang yang mencari-cari kesalahan orang lain adalah orang yang tidak punya prestasi yang di banggakan, untuk itu, mari kita berkampanye bermartabat dan damai,” tutupnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest