Selasa, Mei 21, 2024

Program Studi Manajemen Perhotelan UNP Raih Peringkat Satu

Must read

Padang, Dutametro.com – Program Studi Manajemen Perhotelan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan meraih peringkat satu pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) I dan IKU 2 Universitas Negeri Padang (UNP) 2022.

Pencapaian IKU ini disampaikan Wakil Rektor IV, Prof. Dr. Yasri, MS dalam Rapat Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke 69, Senin 23 Oktober 2023 di Auditorium UNP.

Prodi Manajemen Perhotelan mendapatkan peringkat satu IKU yaitu pada kriteria lulusan mendapatkan pekerjaan yang layak serta peringkat satu pada kriteria IKU mahasiswa mendapat pengalaman di luar kampus.

Selanjutnya, Prof. Dr. Yasri, MS, menyampaikan kategori penghargaan indikator kinerja utama keseluruhan. Program Studi Manajemen Perhotelan (D4) Fakultas Pariwisata dan Perhotelan meraih peringkat satu pada IKU keseluruhan UNP dan diikuti oleh program studi Pendidikan Teknik Elektronika (S1) Fakultas Teknik pada peringkat 2, serta Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (S1) Fakultas Bahasa dan Seni.

Dengan disampaikannya pencapaian IKU UNP, diharapkan dapat memotivasi dan mewujudkan tujuan Indikator Kinerja Utama, yaitu untuk memperoleh informasi kinerja yang penting dan diperlukan dalam menyelenggarakan manajemen kinerja secara baik, dan untuk memperoleh ukuran keberhasilan dari pencapaian suatu tujuan dan sasaran strategis organisasi yang digunakan untuk perbaikan kinerja dan peningkatan akuntabilitas kinerja. Mc

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article