Ketua DPRD Zigo Rolanda dan Wabup Yulian Efi Serahkan Bantuan Sembako Covid19 Kepada Masyarakat Nagari Lubug Gadang Selatan.

oleh

Bantuan Sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, dan juga gula ini diserahkan langsung ke masyarakat di Kantor Wali Nagari Lubug Gadang Selatan, Kamis (23/12/21).

Pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda mengatakan, “Pembagian paket sembako kepada sejumlah warga yang terdampak covid-19 merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat selama menghadapi masa pandemi covid 19,” Jelas Zigo Rolanda

Kemudian Ketua DPRD terus menyerukan kepada warga, “Kita harus benar-benar disiplin dalam mengikuti protokol Kesehatan, dan terus mengajak sanak saudara kita untuk ikut vaksin, dengan  harapan pandemi covid-19 bisa segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya,” tambah Zigo. 

Senada dengan Ketua DPRD, Wabup Yulian Efi juga mengatakan “Dengan didistrubusikannya bantuan sembako di Nagari Lubug Gadang Selatan ini bisa membantu meringankan kebutuhan kehidupan sehari-hari masyarakat yang terdampak akibat pandemic covid 19,” papar wabup. 

Dan terakhir Camat Sangir Abul Abas, SE mewakili masyarakat nagari lubug gadang selatan mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah atas bantuan yang disalurkan, Dan berharap bantuan ini bermanfaat banyak bagi masyarakat. 

Acara tersebut dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah  Syamsurizaldi, Staf Ahli, dan OPD terkait lainnya. (Met)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.