Wakil Bupati Solok Selatan H Yulian Efi bersama Forkopimda, Sekdakab dan Kepala OPD menghadiri acara apel pasukan operasi lilin singgalang

oleh

Wakil Bupati Solok Selatan H Yulian Efi bersama Forkopimda, Sekdakab dan Kepala OPD menghadiri acara apel pasukan operasi lilin singgalang dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Kamis (23/12) bertempat di Halaman Polres Solok Selatan.

Kegiatan apel gelar pasukan operasi lilin singgalang 2021 bertajuk ‘’Kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022’’.

Dalam acara tersebut, Wakil Bupati melakukan pengecekan akhir sekaligus penyematan pin kepada pasukan operasi lilin 2021 di Solok Selatan, yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Pol PP, Perhubungan dan para medis. 

Titik lokasi operasi lilin tahun 2021 di Solok Selatan terdiri dari 3 (tiga) pos yaitu pos RTH Muara Labuh, RTH Padang Aro dan Lubuk Malako. 

Wakil Bupati dalam arahannya menyampaikan bahwa pengamanan ini tidak boleh dianggap sebagai agenda pengamanan rutin biasa, tetapi di masa pandemi seperti ini, kita harus lebih peduli dan peka untuk tetap patuhi protocol kesehatan covid 19. 

‘’Kami berharap para personel yang telah ditugaskan untuk pengamanan natal dan tahun baru ini, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sehingga masyarakat akan mendapatkan rasa aman, nyaman, dan ketertiban di Solok Selatan dapat terwujud’’, sebut Wabup.

Selain itu Wabup memberikan apresiasi kepada seluruh personel dan pemangku kepentingan yang terlibat dalam Operasi Lilin Tahun 2021. “Semoga pengabdian tugas dilaksanakan dengan penuh keikhlasan, insaallah akan menjadi catatan amal ibadah dihadapan tuhan yang maha esa’’, tambah beliau. (Met)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.