SMPN 1 Gelar LCT Kahoot Saat Milad ke-94

oleh -52 Dilihat

Menyemarakkan Milad 94 Tahun, SMPN 1 Padang Panjang menggelar Lomba LCT Kahoot di aula sekolah itu, Senin (24/1).

Lomba ini diikuti peserta sebanyak 60 orang yang berasal dari SD sederajat di Kota Padang Panjang. Dilaksanakan dengan dua sesi pada hari yang sama.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. M. Ali Thabrani, M.Pd yang membuka LCT Kahoot ini, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh SMPN 1 dalam meningkatkan pembelajaran siswa Sekolah Dasar (SD).

“Kita mengharapkan siswa-siswa bisa bersaing ke depannya dengan menggunakan media sosial. Serta bisa menggunakan media pembelajaran secara positif,” ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada sekolah-sekolah lain untuk dapat melakukan kegiatan perlombaan seperti ini, guna meningkatkan kreativitas siswa.

LCT Kahoot ini, katanya, juga melihat bakat anak SD untuk melanjutkan sekolah ke jenjang selanjutnya. Serta juga memperkenalkan SMPN 1 kepada mereka sebagai pilihan untuk melanjutkan sekolahnya.

“Aplikasi Kahoot ini sangat bermanfaat sekali untuk meningkatkan kreativitas para siswa. Kita berharap dengan ini bisa menjadi motivasi bagi anak-anak kita bersaing secara positif,” ungkap Kepala SMPN 1, Rita Yanti, S.Pd. (shintia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.